alexametrics
Piala Indonesia 2018-2019

Jadwal Siaran Langsung TV Blitar United vs Bali United

24 Januari 2019, 05:10:48 WIB

JawaPos.com – Laga menghadapi Blitar United pada leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia 2018-2019 menjadi ujian pertama Stefano Cugurra Teco sebagai pelatih anyar Bali United. Laga tersebut dihelat pada Kamis (24/1) pukul 19.00 WIB. Laga ini akan tayang langsung di Jawapos TV.

Teco ditunjuk sebagai pelatih Bali United usai mundur dari Persija Jakarta. Racikannya tentu disegani karena mampu membawa Persija juara Liga 1 2018.

Bali United sendiri bergeliat di bursa transfer untuk kompetisi 2019. Mereka mendatangkan delapan pemain anyar. Kedelapan pemain itu, adalah Haudi Abdillah (bek), Leonard Tupahamu (bek), Gunawan Dwi Cahyo (bek), Gusti Sandria (bek), Michael Orah (fullback), William Pacheco (bek), Ahmad Maulana (gelandang), dan Samuel Reimas (kiper).

Dalam laga ini, Teco memboyong 20 pemain ke Blitar. Mengenai 20 pemain yang dibawa ke Blitar, Teco menyebut sudah ada pembagian posisi. “Kami punya planning (rencana) buat pemain di sana (Blitar),” ungkap Teco.

Sementara itu, pelatih Bali United Bonggo Pribadi merasa bangga bisa beradu taktik dengan pelatih sekelas Teco yang baru saja meraih gelar juara Liga 1 2018 bersama Persija.

“Saya pelatih kampung. Bangga bisa adu strategi langsung dengan Teco. Saya perlu belajar dari pelatih sekelas dia. Saya akan merasa puas bila anak-anak Blitar United bisa menyulitkan Bali United,” bebernya.

Jadwal Live TV Blitar United vs Bali United
Blitar United vs Bali United, Kamis (24 Januari 2019), 19.00 WIB – Live Jawapos TV

*Jadwal sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Muhammad Syafaruddin



Close Ads
Jadwal Siaran Langsung TV Blitar United vs Bali United