alexametrics
Piala Indonesia 2018-2019

Jadwal Live TV PSBL Langsa vs Bhayangkara FC

24 Januari 2019, 04:52:43 WIB

JawaPos.com – Laga seru tersaji di Stadion Langsa saat PSBL Langsa menjamu Bhayangkara FC pada leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia 2018-2019. Laga tersebut dihelat pada Kamis (24/1) pukul 16.00 WIB.

Duel tim beda kasta itu bakal disiarkan langsung oleh Jawapos TV. Tentunya wajah-wajah baru dari Bhayangkara FC dan PSBL dinantikan oleh para pendukung mereka.

PSBL sendiri merupakan tim dari Liga 3. Mereka lolos ke babak 32 besar usai mengalahkan Aceh United dengan skor 4-1 di babak sebelumnya. Ini yang harus diwaspadai Bhayangkara FC. Pasalnya, PSBL mampu menyingkirkan Aceh United yang kastanya lebih tinggi yakni Liga 2.

Sementara itu, Bhayangkara FC menyingkirkan tim dari Liga 3, PS Benteng, di babak sebelumnya. Bhayangkara FC menang dengan skor 5-1.

Asisten pelatih PSBL, Hendra Korea mengungkapkan timnya akan tampil lepas saat menjamu Bhayangkara FC. “Kami sadar Bhayangkara FC kuat, tapi bukan berarti PSBL menyerah. Anak-akan sudah siap untuk menghadapi mereka dengan strategi khusus,” ungkapnya jelang laga.

Sementara itu, bagi Bhayangkara FC, laga ini akan digunakan sebagai pemanasan jelang Liga 1. “Kami akan memanfaatkan laga ini sebagai persiapan untuk menyongsong Liga 1 2019. Tentu saya berharap para pemain bisa tampil maksimal dan pantang meremehkan lawan,” ungkap manajer AKBP Sumardji.

Jadwal Live TV PSBL vs Bhayangkara FC
PSBL Langsa vs Bhayangkara FC, Kamis (24 Januari 2019), 16.00 WIB – Live Jawapos TV

*Jadwal sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Muhammad Syafaruddin

Jadwal Live TV PSBL Langsa vs Bhayangkara FC