alexametrics

Sebelum Kecelakaan, Krisna Adi Sempat Curhat Soal Sanksi Komdis PSSI

23 Desember 2018, 21:14:46 WIB

JawaPos.com – Pemain PS Mojokerto Putra (PSMP), Krisna Adi Darma sempat curhat sebelum mengalami kecelakaan fatal. Akibat kecelakaan tersebut, dia koma 13 jam dan kini kabarnya tengah naik meja operasi untuk mengobati pendarahan di kepalanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Krisna mengalami kecelakaan setelah motor yang ditungganginya tertabrak truk. Dia mengalami musibah itu usai berkunjung ke rumah kakaknya, Johan Arga.

Namun ketika Krisna pulang, Johan mendapat kabar buruk. Dalam perjalanan pulang itu Krisna mengalami kecelakaan yang lumayan parah.

“Niat kedatangan Krisna memang untuk konsultasi hukumannya. Dia sudah tahu soal hukumannya pada hari Kamis. Soalnya sanksi kan ditandatangani tanggal 19 Desember. Sebelum disebar PSSI dia juga sudah tahu sanksi itu, makanya dia mencari jalan untuk sanksi itu dan datang ke rumah saya,” bilang Johan.

Rencananya, lanjut Johan, Krisna hari ini mau menyelesaikan masalah sanksi itu. Dia tadinya mau merespons soal hukuman seumur hidup dilarang main sepak bola tersebut.

“Dia baru sadar jam tiga sore tadi, sekitar 13 jam tidak sadar. Setelah hasil CT scan keluar harus dioperasi secepatnya dan jam 18:15 jadwal operasi,” tandas dia.

Editor : Agus Dwi W

Reporter : (ies/JPC)



Close Ads
Sebelum Kecelakaan, Krisna Adi Sempat Curhat Soal Sanksi Komdis PSSI