alexametrics
Piala Indonesia 2018

Jadwal Siaran Langsung Televisi PSKT vs Persebaya

23 Desember 2018, 06:00:01 WIB

JawaPos.com – Persebaya Surabaya akan berjumpa PSKT Sumbawa Barat, Minggu (23/12) sore WIB di Stadion 17 Desember pada babak 64-besar Piala Indonesia 2018. Laga nanti bakal ditayangkan langsung oleh stasiun televisi Jawapos TV.

Bagi Persebaya, ini pertandingan kedua mereka di Piala Indonesia 2018. Sebelumnya pada babak 128-besar, tim berjuluk Green Force itu menaklukkan PSBI Blitar dengan skor fantastis 14-0! Itu menjadi rekor kemenangan terbesar di Piala Indonesia sejauh ini.

Persebaya pun berpotensi meraih kemenangan besar. Terlebih, lawan yang mereka hadapi adalah tim dari Liga 3. Hanya saja, Persebaya harus bekerja keras karena mereka tak diperkuat sejumlah pilar. Terlebih, mereka tak membawa legiun asing.

Bahkan, asisten pelatih Bejo Sugiantoro terpaksa hanya membawa 15 pemain. Itu dikarenakan beberapa pemain berhalangan. Salah satunya pemain yang merayakan Natal dipastikan tak dibawa ke Mataram.

Bejo menyebut intinya jangan meremehkan lawan. Andai itu diterapkan di lapangan, kemenangan bakal diraih. Bejo yang akan memimpin anak asuhnya dalam laga ini lantaran pelatih Djadjang Nurdjaman tengah mengikuti kursus kepelatihan.

PSKT Sumbawa Barat vs Persebaya Surabaya
Minggu, 23 Desember 2018, Kick-off 14:00 WIB, Live Jawapos TV

*Jadwal sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Editor : Edy Pramana

Reporter : (saf/JPC)

Close Ads
Jadwal Siaran Langsung Televisi PSKT vs Persebaya