alexametrics
Liga 1 2018

Ambisi Eks Striker Timnas Argentina Saat Persib Jumpa Perseru

23 November 2018, 13:16:27 WIB

JawaPos.com – Jonathan Bauman, eks striker Timnas Argentina yang kini menjadi andalan Persib Bandung, memiliki ambisi khusus saat menghadapi Perseru Serui, Jumat (23/11) malam WIB. Bauman bertekad mencetak gol dan membawa Persib meraih kemenangan kembali.

Bauman kembali tampil setelah absen dalam dua laga beruntun. Ironisnya, ketika Bauman absen, Persib selalu kalah dalam dua laga tersebut. Masing-masing dari PSMS Medan dan PSIS Semarang.

Sejauh ini, Bauman sudah mencetak 10 gol. Hebatnya, itu dilakukan dalam 10 partai. Gol Bauman pun cukup bertuah. Dari 9 gol yang dicetaknya, Persib mampu menang 9 kali. Persib hanya sekali kalah saat Bauman mencetak gol.

“Kami ingin tiga poin demi jaga peluang terus naik di papan klasemen. Saya siap fight melawan Perseru dan harus kembali mencetak gol untuk tim,” beber Bauman seperti dilansir laman resmi klub.

Joni – sapaan akrabnya, yakin dalam laga nanti Persib bisa meraih kemenangan. Persiapan yang dilakukan timnya sudah matang. Dia menilai kekompakan tim akan menjadi modal bagus untuk mengalahkan Cenderawasih Jingga – julukan Perseru.

“Saya sangat percaya tim ini. Kami pasti akan semakin kuat dan itu sangat penting di saat seperti ini. Saya yakin kami akan meraih tiga poin,” imbuh Bauman.

Bauman memang tercatat pernah dipanggil ke Timnas Argentina senior saat dilatih Sergio Batista. Kala itu, dia dipanggil pada 4 Mei 2010 untuk persiapan laga pemanasan jelang Piala Dunia 2010. Namun, Bauman tak pernah dimainkan oleh Batista dan terpental dari skuad.

Sebelumnya, mantan striker Colon itu pernah memperkuat Timnas U-20 Argentina sebanyak dua kali pada 2009-2010.

Editor : Edy Pramana

Reporter : (epr/JPC)



Close Ads
Ambisi Eks Striker Timnas Argentina Saat Persib Jumpa Perseru