alexametrics
Liga 1 2019

Rendi Irwan dan Lucky Wahyu Bukan Bermain untuk Nostalgia Masa Kecil

23 Oktober 2019, 10:00:33 WIB

JawaPos.com – Rendi Irwan dan Lucky Wahyu menjalani masa kecil dan remaja bersama-sama. Bukan hanya saat bermain sepak bola, tetapi juga ketika bermain jenis permainan lainnya. Semua itu tidak terlepas dari rumah asal keduanya yang bertetangga di Klagen, Sukodono, Sidoarjo. Bahkan, rumah masa kecil mereka berhadap-hadapan di Gang Nyi Pasek.

Sore ini mereka kembali bersua di lapangan, tetapi bukan lagi sebagai kawan sepermainan. Sebab, Rendi berkostum Persebaya Surabaya dan Lucky membela Persela Lamongan.

Persela Lamongan

Jika mengacu latihan terakhir Persela dan Persebaya, keduanya bisa dipastikan bakal terlibat bentrokan di lapangan. Dalam latihan terakhir kedua tim, Rendi maupun Lucky dipasang sebagai pemain inti.

Nah, kebetulan, posisi Rendi dan Lucky mengharuskan mereka bertemu. Rendi mengisi posisi gelandang serang Persebaya dan Lucky menempati posisi gelandang bertahan Persela. ’’Ini bukan reuni. Pertemuan ini bukan untuk nostalgia masa kecil. Jadi, saya sangat siap bertemu Lucky di lapangan,’’ tegas Rendi selepas mengikuti latihan di Stadion Surajaya, Lamongan, kemarin sore (22/10).

Persebaya Surabaya

Lucky setali tiga uang. Bagi mantan gelandang Persebaya tersebut, bertemu Rendi di lapangan tak ubahnya bersua gelandang serang lainnya. ’’Sesuai dengan tugas saya, tentu saya akan hentikan pergerakannya agar tidak bisa leluasa mengatur ritme permainan Persebaya,’’ kata Lucky.

Dia menyatakan sudah hafal betul gaya permainan Rendi. Jadi, Lucky yakin bisa mengisolasi pergerakan Rendi. Namun, Rendi juga sudah mengerti kelemahan Lucky. ’’Kita lihat besok (hari ini, Red) siapa yang lebih unggul,’’ ujar Rendi seraya menepuk-nepuk pundak Lucky. Lucky hanya membalasnya dengan tawa.

Jadi, siapa yang akan unggul, Rendi atau Lucky? Jawabannya tergambar di atas rumput Stadion Surajaya sore ini.

Editor : Mohammad Ilham

Reporter : fim/bas

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads