JawaPos Radar

Liga 1 2018

Kemenangan atas PS Tira Jadi Modal PSM Hadapi Sriwijaya FC

23/09/2018, 00:50 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Robert Rene Alberts, PSM Makassar, Sriwijaya FC, Liga 1 2018
Pelatih Robert Rene Alberts menegaskan timnya punya modal bagus menghadapi Sriwijaya FC (Syahrul Ramadan/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - PSM Makassar berniat untuk melanjutkan tren positif menghadapi Sriwijaya FC, Minggu (23/9). Kemenangan atas PS Tira dalam laga sebelumnya menjadi modal utama skuad Juku Eja untuk meraih hasil maksimal.

Itu kemenangan perdana dalam lima laga terakhir yang dilakoni anak-anak Ramang. Pelatih Robert Rene Alberts memastikan anak asuhnya akan bermain dengan motivasi tinggi.

"Kamisangat termotivasi untuk melanjutkan dan mengumpulkan poin demi poin. Kami akan maksimal untuk bisa dapatkan apa yang menjadi target kami," beber Robert Alberts dalam jumpa pers sebelum pertandingan di Makassar, Sabtu (22/9).

Sriwijaya menurut Robert Alberts adalah salah satu tim kuat. Namun dalam pertangahan perjalanan, mereka menghadapi sedikit kendala hingga akhirnya mengalami sejumlah hasil minor.

"Mereka tim bagus, Persebaya Surabaya juga sudah mereka tahan imbang. Mereka datang ke sini untuk dapat hasil bagus, itu yang mesti kami waspadai," jelasnya.

Sementara itu, bek kandang Zulkifli Syukur menilai Sriwijaya FC tak bisa dianggap remeh. "Mereka adalah tim terbaik yang ada di sini. Tapi kami pemain sudah bertekad menunjukkan permainan yang maksimal untuk mendapatkan hasil terbaik," tegas Zulkifli.

(rul/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up