JawaPos Radar

Liga 1 2018

Soal Sosok Pemain Asing Anyar Persija, Ini Kata Gede Widiade

23/07/2018, 11:48 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, Gede Widiade,
Gede Widiade belum bisa membeberkan sosok pemain asing anyar (Indra Eka/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Bos Persija Jakarta, Gede Widiade, buka suara terkait sosok pemain asing anyar Macan Kemayoran. Menurutnya, calon legiun impor tersebut atas rekomendasi langsung Stefano Cugurra Teco.

Macan Kemayoran memang tampaknya akan terus berbelanja pada bursa transfer putaran kedua Liga 1 2018. Mereka dikonfirmasi akan mendatangkan empat pemain sekaligus, termasuk legiun asing.

Tentu banyak yang bertanya-tanya soal sosok pemain tersebut. Namun, Gede belum bisa membuka identitas pemain incaran, tetapi mengaku merupakan hasil rekomendasi langsung dari Teco.

"Kalau itu (sosok pemain asing, Red) Teco yang tahu. Coach sudah beri tahu ke saya, tapi saya tidak boleh bicara. Kami bagi-bagi tugas," ungkap Gede saat dihubungi wartawan.

Menurut Gede, kedatangan pemain asing tersebut akan sesuai dengan kebutuhan tim. Pelatih dan manajemen sudah berunding soal posisi mana saja yang perlu diperkuat.

"Jadi memang kami menganggap perlu untuk melakukan perubahan, penambahan, dan pengurangan pemain," papar pengusaha asal Surabaya itu.

Andai benar akan ada pemain asing yang datang, berarti harus ada nama yang dicoret. Sebab, saat ini Persija sudah memiliki empat pemain impor, yakni Marko Simic, Ivan Carlos, Rohit Chand, dan Jaimerson Xavier.

"Ya memang ada kemungkinan (pemain asing yang dicoret, Red)," tandas Gede.

(ies/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up