alexametrics

Daftar Harga Tiket untuk Menonton Aksi Ronaldinho di Kandang Arema FC

23 Juni 2022, 17:25:01 WIB

JawaPos.com-Legenda sepak bola dunia asal Brasil Ronaldinho akan meramaikan trofeo di Stadion Kanjuruhan, Malang. Ajang tersebut digelar pada Minggu (26/6). Nantinya, tuan rumah Arema FC menghadapi RANS Nusantara FC dan Persik Kediri.

Bagaimana dengan Ronaldinho? Mantan bintang Barcelona tersebut akan memperkuat RANS Nusantara FC. Persik melawan RANS di laga pertama.

Laga kedua, Persik menghadapi Arema FC. Sedangkan Arema FC kontra RANS jadi laga penutup.

’’Ini menjadi kehormatan bagi Arema FC karena ditunjuk sebagai tuan rumah pertandingan yang menghadirkan bintang dunia, Ronaldinho,’’ ungkap Media Officer Arema FC Sudarmaji.

Karena jadi tuan rumah, tentu saja kedatangan Ronaldinho jadi keuntungan bagi Aremania. ’’Bagi Aremania, ini merupakan kesempatan yang langka untuk bisa menyaksikan pemain legendaris,’’ tambah Sudarmaji.

Karena itu, dia berharap Aremania bisa menyuguhkan aksi terbaik. ’’Kesempatan ini juga memberikan tantangan kepada Aremania agar bisa menunjukkan kreativitas mereka dalam mendukung tim secara langsung di hadapan Ronaldinho,’’ bebernya.

Pertandingan akan dimulai pukul 20.30. Tiket pertandingan dibanderol dengan harga sama seperti Piala Presiden 2022.

Perinciannya, tiket ekonomi Rp 50 ribu, VIP Rp 150 ribu, dan VVIP Rp 350 ribu. Tiket dijual sejak kemarin. Nantinya, Ronaldinho tidak cuma mengikuti trofeo. Masih ada agenda lain yang bakal dilakoni peraih Ballon d’Or 2005 tersebut.

Salah satunya adalah memimpin coaching clinic. Nantinya, Ronaldinho melatih talenta cilik yang ada di Malang. Hal itu dilakukan untuk memotivasi anak-anak dalam bermain sepak bola. Terakhir, dia juga akan melakukan meet and greet.

Editor : Ainur Rohman

Reporter : gus/c17/ali

Saksikan video menarik berikut ini:

Close Ads