alexametrics

Tanggapan Samsul Arif ketika Mendapatkan Boo dari Pendukung Persebaya

23 Mei 2022, 10:02:29 WIB

JawaPos.com-Samsul Arif menjadi bintang dalam pertandingan Surabaya 729 Game yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, kemarin (22/5) sore. Dia memborong dua gol kemenangan Persis atas tuan rumah. Tepatnya pada menit ke-75 dan 84.

Meski sepanjang pertandingan mendapatkan ’’boo’’ dari puluhan ribu pendukung Persebaya, Samsul seolah tidak terpengaruh.

Pemain asal Bojonegoro itu malah mengangkat tangan seolah-olah meminta maaf ketika mengoyak gawang Persebaya.

’’Itulah kenapa saya mencintai sepak bola. Dinamikanya selalu memberi kejutan kepada saya,’’ katanya ketika ditanya Jawa Pos soal ’’boo’’ dari pendukung Persebaya.

Menurut dia, apa yang dilakukan Bonek sangat wajar. Sebagai bentuk dukungan kepada Persebaya yang melawan timnya, Persis. Samsul mengaku tidak ada masalah. Mantan pemain Arema dan Persib itu mengaku tetap bangga pernah menjadi bagian dari Persebaya musim lalu.

Samsul juga bangga pernah dicintai oleh Bonek dan kemarin sore akhirnya bisa bermain langsung di hadapan mereka meski menjadi lawan. ’’Bonek luar biasa. Tetap menjadi bagian hidup saya,’’ paparnya.

Samsul menegaskan, sepanjang kariernya, pertandingan kemarin sore merupakan pertandingan yang membuatnya jadi pemain bola sesungguhnya. Bagi dia, hadirnya suporter lagi di stadion plus mencetak dua gol menurutnya sangat sempurna.

’’Atmosfer dan pengalaman luar biasa sebagai pemain. Semoga terus berlanjut dengan adanya suporter di pertandingan selanjutnya,’’ ucapnya.

Editor : Ainur Rohman

Reporter : rid/c17/ali

Saksikan video menarik berikut ini:

Close Ads