alexametrics
Liga 1 2020

Pandemi Korona Reda, Persik Umumkan Manajer Baru

23 Mei 2020, 12:00:17 WIB

JawaPos.com – Manajer Persik Kediri Benny Kurniawan tiba-tiba mengundurkan diri pada 18 Maret lalu. Tentu keputusan yang mengejutkan. Terutama bagi Persikmania. Bagaimana tidak, Benny turut andil saat tim berjuluk Macan putih tersebut berhasil promosi ke Liga 1.

Manajemen Persik menerima pengunduran diri Benny. Namun, mereka tidak gegabah untuk mencari pengganti. Manajemen tak mau pengganti Benny adalah orang sembarangan.

Setelah lebih dari dua bulan posisi manajer kosong, Persik dikabarkan sudah menentukan nama manajer baru. Kabar itu pun dibenarkan Media Officer Persik Anwar Bahar Basalamah. Sayang, Persik belum mau terbuka.

’’Iya sudah ada. Tetapi, kami belum bisa memublikasikan. Nanti kalau waktunya sudah pas pasti kami publikasikan,’’ ucap Basalamah.

Sebenarnya Persik pernah punya rencana untuk mengumumkan manajer baru pada akhir April lalu. Namun, adanya pandemi Covid-19 membuat manajemen Macan Putih batal mengumumkan.

’’Kami memang menunggu pandemi ini mereda. Karena kami akan memperkenalkan manajer baru dengan konferensi pers. Kalau melihat situasi saat ini, masih tidak mungkin kami lakukan,’’ kata pria asli Tuban tersebut.

Di sisi lain, meski masih ogah menyebutkan nama, manajemen yakin nama yang sudah dipilih sebagai manajer baru sangat berkompeten. Manajemen menjamin pengganti Benny sangat dekat dengan Persik.

’’Yang pasti penggantinya Persikmania sejati. Untuk nama, sekali lagi saya tidak bisa sebutkan. Kami yakin beliau nanti bisa memberikan yang terbaik untuk kemajuan Persik,’’ ucap Basalamah.

Editor : Mohammad Ilham

Reporter : nia/ali

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads