alexametrics

Satu Lagi Pemain Persija Dipanggil Timnas Indonesia

23 Mei 2019, 16:51:07 WIB

JawaPos.com – Persija Jakarta harus merelakan satu pemainnya lagi untuk menunaikan tugas bersama Timnas Indonesia. Kali ini Feby Eka Putra mendapat panggilan untuk bergabung dalam pemusatan latihan Timnas U-23.

Rencananya Feby akan berkumpul bersama Timnas U-23 mulai 28 Mei 2019 di Jogjakarta. Dia dan rekan-rekannya disiapkan untuk mengikuti ajang Merlion Cup 2019.

Dengan dipanggilnya Feby, total ada lima pemain Persija yang dipanggil Timnas. Sebelumnya sudah empat pemain Persija yang dipanggil Timnas senior yakni Andritany Ardhiyasa, Ramdani Lestaluhu, Novri Setiawan, dan Riko Simanjuntak.

“Ini sebagai bukti Persija diisi pemain berkualitas jadi total menjadi lima pemain ke timnas setelah Feby dipanggil ke Timnas U-23 setelah kami mendapatkan surat dari PSSI terkait pemanggilannya,” ungkap CEO Persija, Ferry Paulus, seperti dilansir laman resmi klub.

Persija sama sekali tak akan menghalang-halangi kelima pemainnya untuk membela Merah Putih. “Kami siap melepas lima pemain tersebut karena ini kepentingan negara,” tutup Ferry.

Turnamen Merlion Cup 2019 sendiri bakal digelar pada 7-9 Juni mendatang. Ada lima negara yang berpartisipasi yakni Singapura, Indonesia, Thailand, dan Filipina.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Indra Eka Setiawan