alexametrics
Liga 1 2019

Eks Asisten Pelatih Inter Milan Puas Borneo FC Kalahkan Arema FC

23 Mei 2019, 10:59:02 WIB

JawaPos.com – Borneo FC berhasil meraih kemenangan pada pekan kedua Liga 1 2019. Menjamu Arema FC, Rabu (22/5) malam WIB, Borneo FC menang dengan skor 2-0. Eks asisten pelatih Inter Milan yang merupakan juru racik Borneo FC, Roberto Carlos Mario Gomez, mengaku puas. Bukan apa-apa, ini merupakan kemenangan pertama Pesut Etam di Liga 1 2019.

Tak hanya itu, mampu mengalahkan Singo Edan yang merupakan juara Piala Presiden 2019 adalah hal luar biasa. Borneo FC juga meneruskan tren selalu menang dalam laga kandang di era Liga 1 saat menjamu Arema FC.

Borneo FC sendiri sempat kesulitan menembus lini pertahanan Arema FC pada 45 menit babak pertama. Namun, pada babak kedua Pesut Etam mampu tampil lebih baik dengan mencetak dua gol.

“Kami baru saja mendapatkan tiga poin yang sangat penting. Ini penting karena kami bermain di kandang dan kami kehilangan dua poin pada laga sebelumnya,” ucap Mario Gomez seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

“Arema FC adalah tim besar, tim yang sangat kuat. Ini tentu saja membuat kami merasa cukup puas bisa mendapatkan tiga poin dari mereka,” imbuhnya.

Mario Gomez yang sempat menjadi asisten pelatih Inter Milan saat ditukangi Hector Cuper menilai ketenangan pemain dalam melakukan serangan menjadi kunci kemenangan atas Arema FC. Faktor itu semakin baik pada babak kedua sehingga mampu menguasai jalannya pertandingan. “Kami memperbaiki di babak kedua dan kami bermain lebih efektif,” tandas Mario Gomez.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Indra Eka Setiawan



Close Ads