alexametrics
AFC Cup 2019

Peluang di AFC Cup Menipis, Kapten Persija Lempar Handuk

23 April 2019, 20:37:31 WIB

JawaPos.com – Kapten Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, lempar handuk di AFC Cup 2019. Dia mengaku peluang Persija kian menipis untuk lolos ke babak selanjutnya.

Kekalahan 2-3 dari Ceres-Negros, Selasa (23/4) memang menyudutkan posisi Macan Kemayoran. Mereka hanya mampu meraih empat angka dari 4 pertandingan di Grup H AFC Cup.

Persija sebenarnya punya peluang lolos meski memang sangat berat. Selain harus menang dua laga terakhir, Persija juga berharap tim lain ada yang terpeleset.

“Sedih pasti, karena kita sudah tidak punya peluang lagi untuk maju ke babak berikutnya. Dan saya ingin mengucapkan selamat untuk Ceres-Negros,” ungkap Andri.

Menurutnya, Persija memang seakan kehabisan bensin pada 20 menit terakhir. Fokus mereka buyar karena terlena dengan keunggulan sebelumnya.

“Kita di akhir-akhir babak kedua tadi sempat kehilangan konsentrasi, makanya terjadi tiga gol ke gawang saya. Ya saat ini kita harus fokus di Piala Indonesia dan kita melupakan AFC Cup 2019, walaupun masih ada dua pertandingan lagi,” tutup dia.

Editor : Agus Dwi W

Reporter : Indra Eka Setiawan