alexametrics
AFC Cup 2019

Jadwal Siaran Langsung TV Persija vs Ceres-Negros

23 April 2019, 00:22:11 WIB

JawaPos.com – Persija Jakarta bakal melakoni laga krusial pada matchday 4 fase Grup G AFC Cup 2019, Selasa (23/4) sore WIB. Tim asuhan Ivan Kolev itu harus menang saat menjamu Ceres-Negros di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) untuk membuka peluang lolos ke babak selanjutnya.

Maklum saja, saat ini Persija masih tercecer di posisi ketiga dengan lima angka hasil dari sekali menang, sekali seri, dan sekali kalah. Sementara itu, Ceres kokoh di puncak klasemen dengan 9 poin. Tim asal Filipina itu sempurna yakni selalu menang dalam tiga laga awal.

Bermain di SUGBK menjadi kesempatan emas bagi Persija mendulang kemenangan sekaligus balas dendam. Seperti diketahui, pada pertemuan di Filipina, Macan Kemayoran takluk dengan skor 0-1. Persija pun bisa bernapas lega karena kepolisian mengizinkan laga digelar dengan penonton. Artinya, Jakmania akan memenuhi SUGBK untuk memberikan dukungan.

Pertemuan pertama Persija dan Ceres Negros di Filipina (the-afc.com)

Meski begitu, Persija tak memandang remeh Ceres. Bruno Matos cs tetap mewaspadai Ceres yang memiliki pemain-pemain berkualitas. Disiplin dan tak over confindence menjadi hal yang harus dilakukan para penggawa Persija. Ceres sudah teruji saat bermain tandang. Mereka menang 3-1 ketika menghadapi tuan rumah Becamex Binh Duong.

Macan Kemayoran sendiri belum menang di SUGBK pada pentas AFC Cup 2019 ini. Saat menjamu Becamex Binh Duong, mereka dipaksa bermain imbang tanpa gol. Toh, pencapaian apik pada AFC Cup 2018 saat kerap meraih kemenangan di SUGBK bisa menumbuhkan motivasi Riko Simanjuntak cs.

Duel ‘panas’ nanti rencananya disiarkan oleh RCTI, Selasa (23/4). Kick off pukul 15.30 WIB.

Jadwal Live TV Persija vs Ceres-Negros

Persija Jakarta vs Ceres-Negros, Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (23/4), Kick off Pukul 15.30 WIB – Live RCTI

*Jadwal sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Indra Eka Setiawan