alexametrics

Eks Persija Akhirnya Resmi Gabung Persib Bandung

23 Maret 2019, 15:32:49 WIB

JawaPos.com – Setelah menjadi rumor dalam beberapa pekan terakhir, kedatangan Fabiano Beltrame ke Persib Bandung akhirnya menjadi kenyataan. Mantan bek Persija Jakarta dan Madura United ini dikontrak selama satu musim di Maung Bandung.

Pemain bernama lengkap Fabiano Da Rosa Beltrame ini memang membuat ramai media sosial belakangan ini, seiring kemunculan fotonya mengenakan jersey Persib. Kini, Fabiano benar-benar resmi menjadi salah satu penggawa Persib Bandung di Liga 1 2019.

Perkenalan pemain yang tengah menjalani proses naturalisasi ini dilangsungkan di Graha Persib, Jalan Sulanjana 17 Bandung, Sabtu (23/3) siang. Fabiano sendiri sudah tiba di Kota Bandung sejak pukul 10.40 WIB melalui Bandara Husein Sastranegara.

fabiano beltrame
Fabiano Betrama saat baru mendarat di Bandara Husein Sastranegara Bandung, Sabtu (23/3) pagi. (persib.co.id)

“Selamat datang di Kota Bandung dan selamat bergabung dengan Persib. Alhamdulillah, kita bersyukur, dia (Fabiano) sudah tiba di sini,” ungkap Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Zainuri Hasyim, saat memperkenalkan Fabiano.

Menurut Zainuri, Fabiano mendapat kontrak selama satu musim bersama Persib. Dia berharap proses naturalisasi Fabiano sudah rampung sebelum Liga 1 2019 resmi bergulir.

“Kita kontrak satu tahun. Untuk proses naturalisasi belum sepenuhnya selesai. Tapi manajemen percaya, itu akan selesai dalam waktu dekat ini atau sebelum kick-off kompetisi liga,” jelasnya.

Editor : Agus Dwi W

Copy Editor :

Eks Persija Akhirnya Resmi Gabung Persib Bandung