alexametrics

Cerita Fabiano Beltrame Soal Berlikunya Jalan untuk Gabung ke Persib

23 Maret 2019, 15:57:48 WIB

JawaPos.com – Fabiano Beltrame mengakui proses bergabung ke Persib Bandung ini butuh waktu yang tidak sebentar. Maung Bandung rupanya sudah meminati bek asal Brasil itu sejak dia masih membela Persela, medio 2008 hingga 2011 lalu. Setelah menjadi andalan Persija Jakarta lalu Madura United, baru tahun ini Fabiano akhirnya resmi menjadi penggawa Persib.

“Ini hari yang menyenangkan, karena saya gabung di Persib dan (berharap) bisa bawa Persib lebih baik lagi,” ucap Fabiano di Graha Persib, Sabtu (23/3).

Dia menambahkan,”Ya, senang sekali bisa bergabung bersama Persib. Sudah lama kita saling komunikasi. Sejak dari Persela (Lamongan), Persija (Jakarta) mereka sudah kontak saya. Akhirnya tahun ini saya bergabung.”

Karena itu bek 36 tahun ini merasa sangat bangga bisa berkostum Maung Bandung pada musim ini. Pujian pun segera meluncur dari mulut pemain yang tengah menjalani proses naturalisasi tersebut.

“Persib adalah tim besar, tahun lalu sebetulnya mereka yang (seharusnya) juara, karena sudah top perform. Akhirnya dapat masalah, tapi mereka sudah berjuang. Saya pikir semua pemain ingin gabung di sini,” ucap Fabiano.

“Di Indonesia, saya pikir siapa tidak kenal Persib. Semua orang tahu Persib ini tim besar. Saya sekarang siap bekerja keras untuk tim ini,” pungkasnya.

Editor : Agus Dwi W

Copy Editor :

Cerita Fabiano Beltrame Soal Berlikunya Jalan untuk Gabung ke Persib