alexametrics
Liga 1 2018

Menpora Imam Nahrawi: Liga 1 2018 Harus Jadi Penyejuk di Tahun Politik

23 Maret 2018, 13:18:07 WIB

JawaPos.com – Liga 1 2018 resmi bergulir. Laga Bhayangkara FC vs Persija Jakarta pada Jumat (23/3) malam WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) menjadi pertandingan pembuka. Menpora Imam Nahrawi memiliki harapan khusus terhadap pelaksanaan Liga 1 musim ini. Menpora berharap Liga 1 2018 menjadi penyejuk di tahun politik.

Menpora Imam Nahrawi berharap Liga 1 2018 bisa lebih baik ketimbang musim sebelumnya. Imam memberikan saran agar kekurangan pada musim sebelumnya bisa diperbaiki pada musim ini.

“Kami senang bahwa PT Liga Indonesia Baru (LIB) terus menyampaikan ada perbaikan secara bertahap. Tentu kami berharap perkembangan tersebut akan melahirkan kompetisi yang benar-benar berkualitas dan lebih profesional,” sebut Imam seperti dilansir liga-indonesia.id.

“Kami harus memaklumi bagaimana PT LIB terus bekerja keras untuk mengembangkan sepak bola tanah air. Ini tahun politik di banyak daerah. Mudah-mudahan Liga 1 2018 menjadi penyejuk bagi masyarakat seluruh Indonesia,” harap Imam.

Menpora sendiri telah mendapatkan penjelasan secara komprehensif terkait pelaksanaan Liga 1 2018 dari PT LIB. Dalam pertemuan dengan Menpora Imam Nahrawi, Direktur Utama PT LIB, Berlinton Siahaan menyampaikan secara detail persiapan yang telah dilakukan. Mulai jadwal pertandingan, hak siar televisi, detail peserta, sampai dengan dana kontribusi yang diterima oleh klub-klub peserta Liga 1 2018.

Menpora Imam Nahrawi menyambut positif bergulirnya Liga 1 2018. Dia pun meminta para pencinta sepak bola nasional bisa menjaga atmosfer kompetisi dalam suasana yang positif. Hal itu supaya sepak bola bisa memberi hiburan yang berarti bagi masyarakat Indonesia.

“Dengan Liga 1 2018 ini, kita harapkan pesta demokrasi betul-betul menjadi pesta yang menyenangkan serta menggembirakan. Di sepak bola, dari segala macam perbedaan, semua harus saling menjaga dan mendukung agar kondisi tetap nyaman dan tenteram,” sebut Menpora Imam.

“Saya bersyukur hubungan antarsuporter makin rukun, bahkan sejuk. Kondisi seperti itu harus dijaga, termasuk menjaga fasilitas negara. Tidak boleh ada lagi yang merusaknya,” pungkasnya.

Selamat datang Liga 1 2018!

Editor : Edy Pramana

Reporter : (epr/JPC)


Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads
Menpora Imam Nahrawi: Liga 1 2018 Harus Jadi Penyejuk di Tahun Politik