alexametrics
Piala Indonesia 2018

Persidago Akan Tetap Keras Kepala di Markas Persebaya

23 Februari 2019, 00:05:33 WIB

JawaPos.com – Peridago Gorontalo tidak memiliki target muluk saat melawan Persebaya Surabaya, Sabtu (23/2) sore. Sebab peluang mereka untuk lolos ke perempat final terbilang hampir mustahil. Setelah kalah 1-4 di leg pertama, Persidago harus menang minimal 4-0 jika ingin maju ke fase berikutnya.

Hal itu diprediksi sulit terwujud pada bentrokan kedua nanti. Sebab laga akan digelar di markas Persebaya, Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

“Setelah kekalahan di kandang sendiri, saya mempelajari banyak kekurangan di tim ini. Kami akan menghadapi Persebaya dengan kekuatan lengkap. Sedangkan pemain kami kualitasnya pemain praPON,” ucap pelartih Persidago, Romi Malanua, Jumat (22/2).

Persidago membawa 18 pemain dalam kunjungannya ke Kota Pahlawan. Meskipun peluangnya kecil, Romi menegaskan bahwa Persidago tak akan menyerah begitu saja.

“Kami akan memberikan perlawanan. Tidak akan kami lepas begitu saja. Kami ingin belajar. Oleh sebab itu kami akan fight melawan Persebaya,” tegas Romi.

“Kami memang bisa dibilang tidak ada peluang lagi. Tetapi kami akan sebisa mungkin untuk menyulitkan Persebaya. Meski lawan kami memang beda level, dan materi pemain mereka juga berbeda sekali,” tutupnya.

Editor : Bagusthira Evan Pratama

Reporter : Muhammad Syafaruddin



Close Ads
Persidago Akan Tetap Keras Kepala di Markas Persebaya