JawaPos Radar

Wakil Wali Kota Medan Optimis Stadion Teladan Lolos Verifikasi

23/02/2018, 07:10 WIB | Editor: Budi Warsito
Wakil Wali Kota Medan Optimis Stadion Teladan Lolos Verifikasi
Stadion Teladan Medan (Prayugo Utomo/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Renovasi Stadion Teladan terus dikebut pengerjaannya. Markas PSMS Medan itu harus lolos verifikasi untuk perhelatan Liga 1 Maret mendatang.

Wakil Wali Kota Medan Akhyar Nasution optimis markas Ayam Kinantan tersebut lolos verifikasi. Pengerjaannya pun hanya tersisa lima persen lagi.

"Sudah nyaris rampung. Kita sudah siap untuk verifikasi dan kita yakin lolos," kata Akhyar saat ditemui, Kamis (22/2) petang.

Akhyar menjelaskan, saat ini pengerjaan fokus pada rumput lapangan. Karena saat tim verifikasi datang beberapa waktu lalu, rumput menjadi fokus yang harus diperbaiki kualitasnya.

Saat ini rumput di Teladan sudah dalam keadaan baik. Beberapa fasilitas lain seperti pendingin ruangan, papan skor, ruang dan toilet juga sudah rampung.

"Pada bagian penerangan juga sudah memakai standar PSSI. Namun pemasangan sempat terlambat karena material lampu harus dipesan dari luar daerah,"ujar Akhyar.

Renovasi markas PSMS Medan itu juga terlambat karena sempat digunakan untuk gelaran Liga 2. Pemko Medan kata Akhyar, terus memberikan bantuan kepada PSMS Medan.

Namun Akhyar mengatakan, Pihaknya tidak bisa terlalu dalam karena PSMS sudah berbentuk badan usaha sendiri. "Tetap kita membantu dengan cara-cara yang lain. Namun regulasinya begitu, beda dengan PSMS zaman dulu", tandas Akhyar.

(pra/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up