JawaPos Radar

Tanpa Kiper Utama, Borneo FC Tetap Percaya Diri Hadapi Mitra Kukar

23/02/2018, 11:00 WIB | Editor: Agus Dwi W
Tanpa Kiper Utama, Borneo FC Tetap Percaya Diri Hadapi Mitra Kukar
Muhammad Ridho, kiper utama Borneo FC tak akan tampil saat bertemu Mitra Kukar. (Arib Billah/Kaltim Post/JPG)
Share this image

JawaPos.com – Absennya penjaga gawang utama M. Ridho tak menyurutkan optimisme pelatih Borneo FC, Iwan Setiawan. Iwan cukup percaya diri skuad asuhannya akan mampu mengalahkan Mitra Kukar pada laga perdana Piala Gubernur Kaltim 2018, Jumat (23/2) sore nanti.

Pertemuan antara Borneo FC dan Mitra Kukar memang menjadi laga pembuka turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) 2018. Iwan memastikan jika timnya tidak akan tampil dengan kekuatan terbaiknya di laga ini.

Sementara, Ridho saat ini tengah mengikuti pemusatan latihan bersama Tim Nasional (Timnas) U-23 proyeksi Asian Games 2018 di Jakarta.

“Tidak adanya Ridho sedikit mempengaruhi kekuatan kami. Karena sama-sama kita ketahui bagaimana kontribusi Ridho untuk tim ini di musim lalu. Tetapi bagaimanapun kami percaya pelatih kiper sudah mempersiapkan pengganti Ridho,” kata Iwan.

Sejumlah penjaga gawang telah dipersiapkan sebagai alternatif pengganti Ridho. Ada nama Nadeo Argawinata yang tampil bagus di Piala Presiden. Selain itu Borneo FC juga memiliki Gianluca Pandeynuwu dan David Ariyanto

“Kami mendaftarkan 30 pemain yang menurut kami mereka adalah pemain terbaik saat ini. Tetapi yang kami bawa ke hotel adalah 25 pemain. Sedangkan lima pemain sisanya tetap di mes dan tetap melakukan latihan,” tutup Iwan.

(saf/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up