JawaPos Radar

Mencengangkan! Ini Kata-kata Bobotoh Saat Persija Juara Piala Presiden

23/02/2018, 14:42 WIB | Editor: Bintang Pradewo
Mencengangkan! Ini Kata-kata Bobotoh Saat Persija Juara Piala Presiden
Persija Jakarta berhak atas hadiah Rp 3,3 miliar sebagai juara Piala Presiden 2018. (Dery Ridwansah/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Kemenangan klub Persija Jakarta saat Piala Presiden 2018 membuat The Jakmania merayakan piala yang sudah dinantikan selama 17 tahun itu. Walaupun berseteru, Bobotoh, pendukung klub Persib Bandung tetap memberikan selamat kepada klub berjuluk Macan Kemayoran itu.

Bobotoh mengucapkan selamat atas kemenangan kesebelasan Persija Jakarta dengan skor 3-0 saat mengalahkan Bali United di Piala Presiden 2018. Bobotoh Maung Bandung Rifki Maulidi mengucapkan selamat kepada Persija Jakarta. Walaupun tim kesayangnya tidak menang.

Para bobotoh tetap sportif dan mengucapkan selamat. "Selamat dulu deh buat Persija yah yang udah berhasil jadi juara Piala Presiden tahun ini," ucap Rifki kepada JawaPos.com di Bandung, Jumat (23/2).

Mencengangkan! Ini Kata-kata Bobotoh Saat Persija Juara Piala Presiden
Marko Simic memastikan gelar top skorer dan membawa Persija Jakarta juara Piala Presiden 2018. (Dery Ridwansah/ JawaPos.com)

Menurutnya Persija Jakarta tim yang bagus, setelah pergantian management beberapa tahun kebelakang. "Persija semakin berkembang yah, pemainnya juga bagus-bagus," ungkapnya.

Penilainnya, Tim Persija di akhir kompetisi-kompetisi sebelumnya selalu berada di papan atas, tahun ini pun Persija main di AFC. "Menang melawan Bali United di final kemarin gak nyangka juga, soalnya Bali juga tim kuat di Indonesia saat ini," jelasnya.

Bobotoh yang lain pun mengatakan hal yang sama. Bobotoh Persib Gian Fahrurozi mengucapkan selamat juga kepada Persija. "Selamat dan pastinya warga Jakarta bangga kepada Persija," ucap Gian di Bandung, Jumat (23/2).

Tahun ini Persija mengalami kemajuan yang cukup drastis, ditambah hadirnua pemain-pemain sekarang cukup berkelas. "Ada Marco simic, Ismed sofyan bisa jadi mereka kunci di balik kemenangan Persija," ujarnya.

(ona/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up