JawaPos Radar

GU Gaet Goran dan Mantan Gelandang Bali United

23/02/2017, 11:30 WIB | Editor: Miftakhul F.S
GU Gaet Goran dan Mantan Gelandang Bali United
TAMABAH PEMAIN: Gresik United bakal kedatangan Goran Gancev dan Loudry Setiawan. (GUSLAN GUMILANG/Jawa Pos)
Share this image

JawaPos.com- Gresik United (GU) segera mendapat tambahan tenaga baru di belakang dan tengah. Mereka adalah bek tengah Goran Gancev dan gelandang Loudry Setiawan.

Manajer GU Bagoes Cahyo Yuwono mengatakan, keduanya sudah lama diincar. ’’Loudry, misalnya, juga merupakan putra daerah asli Gresik dan prestasinya selama ini juga menjadi pertimbangan kami. Dalam waktu dekat, dia sudah bisa bergabung,’’ kata Bagoes tentang mantan pemain Bali United itu.

Loudry yang esok mengenakan nomor punggung 10 dikontrak manajemen GU selama satu musim. Saat dihubungi Jawa Pos, Loudry mengungkapkan, meski dirinya belum melakukan tanda tangan kontrak, sudah tercapai kesepakatan dengan manajemen tim berjuluk Kebo Giras tersebut. ’’Saya memang telah lama ingin bergabung karena saya sendiri asli putra Gresik,’’ kata Loudry.

Menurut Loudry, sebenarnya ada beberapa tim yang juga menawari. Namun, pemain 25 tahun tersebut memilih GU karena banyak mendapat dukungan dari keluarga.

Saat ini Loudry menjalani masa penyembuhan setelah cedera lutut. ’’Saat ini saya juga menjalani terapi. Kalau untuk turnamen di Blitar, tampaknya saya belum bisa bergabung. Insya Allah, saat kompetisi Liga 1 saya sudah siap bergabung,’’ kata Loudry.

Sementara itu, pelatih GU Hanafi mengatakan, saat ini kesiapan timnya menuju kompetisi Liga 1 mencapai 70 persen. Sebelum kompetisi Liga 1 dimulai, mantan pelatih Perseru Serui tersebut mengharapkan anak didiknya bisa melakukan uji coba dengan Persebaya Surabaya guna mematangkan persiapan menuju liga. (nic/c4/ttg)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up