alexametrics
Liga 1 2019

Cak Cong Green Nord: Inilah Liga Busuk yang Dicintai

22 Desember 2019, 07:30:50 WIB

JawaPos.com – Persebaya Surabaya memang di posisi runner-up. Tetapi, posisi tersebut bisa disalip Persipura Jayapura. Itu terjadi jika sore nanti Persipura bisa menaklukkan Borneo FC di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Lalu, apakah ada rencana Bonek untuk mendukung Borneo FC agar posisi Persebaya aman? ’’Ngapain juga datang? Kurang gawean ndelok laga dagelan (kurang kerjaan melihat laga dagelan),’’ tegas Husin Ghozali, koordinator Green Nord, kepada Jawa Pos.

Bonek memang masih kecewa dengan keputusan PSSI. Pria yang akrab disapa Cak Cong itu menilai, PSSI tidak profesional. Sebab, seharusnya laga pemungkas yang menentukan digelar serentak. ’’Ya, inilah liga busuk yang dicintai. Kami (Persebaya, Persipura, dan Borneo, Red) masih bersaing di zona Asia kok jadwal pertandingannya berbeda,’’ keluh Cak Cong.

Persebaya Surabaya

Dia hanya meminta Persebaya tak berpuas diri dengan posisi yang diraih musim ini. ’’Ingat, musim depan harus dipersiapkan lebih baik lagi. Persebaya harus juara,’’ tegasnya.

Sementara itu, Song for Pride berkumandang setelah laga melawan Badak Lampung. Bonek awalnya menyanyikan lagu tersebut di lorong stadion. Tapi, tak lama berselang, satu per satu Bonek memasuki lapangan.

Mereka kemudian berbaur dengan pemain dan manajemen Green Force. Setelah lagu tuntas, mereka memutar di tengah lapangan. Mereka mendengar sambutan yang diberikan oleh Presiden Persebaya Azrul Ananda. ’’Kami berterima kasih kepada semua pihak. Tidak mudah bermain dengan jadwal yang padat. Alhamdulillah, kami finis lebih baik dari musim lalu,’’ kata Azrul.

Editor : Mohammad Ilham

Reporter : gus/bas


Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads