Berstandar Internasional, Bogor Resmi Punya Lapangan Sepak Bola Baru

22 September 2022, 22:01:27 WIB

JawaPos.com – Startup olahraga Ayo Indonesia dan Tehbotol Sosro berkolaborasi dengan membuka secara resmi lapangan sepak bola berstandar internasional baru. Lapangan ini diberi nama Tehbotol Ayo Arena.

Chief Marketing Officer PT Sinar Sosro, Sabrina Kharisanti dalam keterangannya menuturkan,  lapangan yang berlokasi di Taman Budaya Sentul City, Bogor, Jawa Barat ini sejatinya sudah mulai dibuka untuk umum pada bulan Mei lalu. Namun, peresmiannya baru dilakukan pada 18 September lalu.

Pihaknya pun berharap lapangan ini bisa menjadi wadah yang tepat untuk para pegiat sepak bola dalam menyalurkan hobi dan bakat.

“Semoga bisa memberikan dampak positif untuk kemajuan sepak bola Indonesia,” ujarnya.

Direktur Utama Lapangan Tehbotol Ayo Arena, Joe Raimundus menambahkan, selain untuk kegiatan komunitas, lapangan ini juga sudah mulai digunakan oleh sekolah sepak bola, tim Liga 3, hingga tim profesional seperti Persikabo 1973.

Raimundus menambahkan, bentuk kerja sama naming rights ini sendiri belum terlalu banyak dilakukan oleh pengelola lapangan olahraga. Padahal, menurutnya, potensi win-win solution bagi pengelola dan brand yang dihadirkan oleh bentuk kerja sama ini cukup besar.

“Kita juga ingin memperlihatkan bahwa potensi pengelolaan lapangan tidak hanya terbatas pada penggunaan lapangan yang saat ini juga sudah dipermudah sistem pemesanannya melalui aplikasi Ayo Indonesia, tetapi venue juga dapat menjadi media promosi yang tepat sasaran bagi brand yang ingin menyasar market olahraga.” kata Joe.

Editor : Banu Adikara

Saksikan video menarik berikut ini: