JawaPos Radar | Iklan Jitu

Liga 1 2018

Tak Peduli Julukan Laga Persib vs Persija, Gomez Hanya Ingin 3 Poin

22 September 2018, 19:33:21 WIB | Editor: Agus Dwi W
persib bandung
Mario Gomez hanya ingin meraih kemenangan saat Persib melawan Persija. (Siti Fatonah/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez menyebut lawan Persija Jakarta merupakan pertandingan penuh gengsi sekaligus penting. Karena pertandingan pada Minggu (23/9) sore itu akan membantu Persib untuk mempertahankan posisi puncak klasemen sementara Liga 1 2018.

Untuk itu, pelatih asal Argentina tersebut menginstruksikan kepada pemain untuk raih tiga poin setiap pertandingannya. Terlebih saat melawan Persija Jakarta.

"Penting untuk raih tiga poin dari Persija. Ini bisa disebut el clasico, derby, atau apapun itu namanya. Tapi bagi kita adalah tiga poin," kata Mario Gomez di Graha Persib Bandung, Sabtu (22/9).

Tak hanya sekadar laga adu gengsi dan untuk mempertahankan posisi puncak, lawan Persija juga juga sebagai peluang dalam menambah besar selisih poin dengan para pesaing terdekat. Sebagaimana diketahui, Persib kini telah mengumpulkan 41 poin dari 22 pertandingan.

Selain itu, menaklukan Macan Kemayoran juga punya nilai penting bagi Bobotoh. "Pertandingan ini juga untuk fans, para Bobotoh. Karena mereka ingin kami menang besok," ujarnya.

Dalam pandangan Gomez, Persija adalah tim yang bagus dan posisi di klasemen pun dekat dengan Persib Bandung. Tapi anak asuhannya siap untuk menang.

"Kita harus menang, bukan soal siapa yang main, tapi soal keseluruhan tim. Kita harus menang, kita juga membutuhkan Bobotoh di belakang kami, karena kami bermain di home," tutupnya. 

(ona/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up