JawaPos Radar | Iklan Jitu

Piala Asia U-16 2018

Klasemen Sementara Grup B Piala Asia U-16 2018, Oman Perkasa

22 September 2018, 01:56:38 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Piala Asia U-16 2018, Oman, Klasemen Sementara Grup B, Klasemen Grup B
Oman mengalahkan Yaman 2-0 dan berhak berada di puncak klasemen (www.the-afc.com)
Share this

JawaPos.com - Grup B Piala Asia U-16 2018 sudah melakoni laga pertama. Oman sementara memimpin klasemen setelah secara perkasa mengalahkan Yaman dengan skor 2-0. Dua gol Oman U-16 diborong oleh Qusai Al-Jaradi pada menit 14 dan 35.

Keberhasilan Oman berada di puncak klasemen tak lepas dari hasil seri laga antara Korea Utara kontra Jordan. Kedua tim bermain imbang dengan skor 2-2.

Pada laga kedua, Jordan akan menghadapi Oman. Sementara Yaman bersua Korea Utara. Laga kedua di Grup B digelar pada Senin (24/9).

Piala Asia U-16 2018, Oman, Klasemen Sementara Grup B, Klasemen Grup B
Klasemen sementara Grup B Piala Asia u-16 2018 (www.the-afc.com)

Pelatih Oman, Saud Saif Al Sabahi, mengaku senang dengan kemenangan timnya. Menurutnya itu menjadi modal penting untuk bisa melaju ke babak selanjutnya.

"Kami memulai laga dengan baik dan kami senang dengan kemenangan ini. Kami sebenarnya memiliki banyak kesempatan mencetak gol, namun dua gol sudah cukup membuat kami senang. Kini, kami akan meyiapkan diri untuk laga selanjutnya melawan Jordan. Kami telah mendapat banyak informasi tentang Jordan dan kami siap melawan mereka," sebut Al Sabahi seperti dilansir the-afc.com.

Dalam laga lainnya, Korea Utara harus puas bermain imbang 2-2 melawan Jordan. Pelatih Pak Jong-chol tetap puas dengan performa anak asuhnya. Namun, dia kecewa secara hasil.

"Saya kagum dengan apa yang ditunjukkan anak-anak dalam laga melawan Jordan. Namun, secara hasil saya kecewa. Semoga pada laga selanjutnya kami bisa menang," beber Pak Jong-chol.

Hasil Pertandingan Pertama Grup B Piala Asia U-16 2018
Oman 2-0 Yaman (Al-Jaradi 14, 35)
Korea Utara 2-2 Jordan (Kang Song (2 gol) - Jamous, Semreen)

(epr/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up