alexametrics

Ofan, Marukawa, dan Wilkson Sudah Ikut Latihan bersama Persebaya

22 Juli 2021, 22:24:51 WIB

JawaPos.com – Kemarin pagi Persebaya Surabaya kembali menggelar latihan setelah libur Idul Adha. Dalam latihan yang dilangsungkan di Stadion Brawijaya itu, sebagian besar pemain ikut berlatih.

Termasuk tiga pemain yang sebelumnya cedera. Yakni, Taisei Marukawa, Jose Willson, dan Oktafianus Fernando atau yang akrab disapa Ofan. ’’Semua ikut latihan kecuali Bruno (Moreira), Koko Ari, dan M. Syaifudin,’’ ucap pelatih Persebaya Aji Santoso kepada Jawa Pos kemarin.

Untuk Moreira dan Koko, keduanya memang mengalami cedera yang cukup serius. Tidak ikut latihan sejak pekan lalu. Sedangkan Syaifudin hanya mengalami masalah di otot. Perlu istirahat.

Aji mengaku salut dengan kondisi anak asuhnya. Walau libur empat hari, fisik para pemain tidak menurun. ’’Ini berarti mereka menjalankan latihan mandiri dengan baik,’’ paparnya.

Pria asal Malang itu mengungkapkan, dalam latihan kemarin, dirinya banyak fokus pada maintenance kondisi fisik skuadnya. Belum ada program latihan taktikal. ’’Ada running with the ball dan without the ball supaya kondisi anak-anak tetap terjaga,’’ imbuhnya.

Editor : Ainur Rohman

Reporter : rid/c17/ali

Saksikan video menarik berikut ini:



Close Ads