JawaPos Radar

Liga 1 2018

Persebaya Waspadai Permainan Ofensif PSIS

22/07/2018, 03:05 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Persebaya Surabaya, PSIS Semarang, Liga 1 2018
Maitimo cs tak boleh remehkan PSIS (Dipta Wahyu/Jawa Pos)
Share this image

JawaPos.com – Sebagai tuan rumah, PSIS Semarang diprediksi bermain menyerang saat menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Minggu (22/7) sore WIB. Persebaya akan berjuang keras untuk meredam permainan tuan rumah.

Mahesa Jenar - julukan PSIS, memiliki rekor yang bagus di Magelang. Anak asuh Vincenzo Alberto Annese tersebut memenangkan empat partai dari total delapan pertandingan kandang. Hanya ada dua tim yang mengalahkan PSIS di Magelang, yakni Persija Jakarta dan PS Tira.

PSIS juga dikenal sangat agresif di kandang sendiri. Sejauh ini mereka telah mencetak 13 gol di Magelang dan kebobolan delapan gol. Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera memprediksi PSIS akan bermain menyerang di pertandingan nanti.

"Kalau yang saya lihat mereka main fisik. Selain itu mereka mungkin akan bermain ofensif karena mereka bermain di kandang. Jadi tidak mungkin hanya bertahan," ulas mantan pelatih Persipura Jayapura tersebut.

Juru taktik asal Argentina itu menambahkan, timnya dalam kondisi yang siap tempur untuk pertandingan besok. Alfredo Vera juga sudah meracik strategi untuk meredam permainan Hari Nur Yulianto cs.

"Meski jadwal sangat padat, tetapi kami akan berusaha untuk meraih kemenangan. Karena kami memang ingin memenangkan semua laga," tutup Alfredo Vera.

(saf/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up