alexametrics

Rencana Sodorkan Kontrak Molor, Persiba Berharap Pemain Tak Kabur

22 Maret 2019, 05:35:30 WIB

JawaPos.com – Persiba Balikpapan berharap para pemain yang saat ini tergabung tidak kabur lantaran rencana manajemen menyodorkan kontrak kepada pemain dipastikan molor. Pasalnya, Presiden Klub Persiba Rahmad Mas’ud, saat ini masih berada di luar negeri.

Manajer Persiba, Alwi Alkadrie menegaskan, manajemen tetap berkomitmen penuh untuk memberikan kontrak secepatnya kepada pemain. Apalagi, sejauh ini pemain sudah diberikan uang muka kontrak sebagai tanda keseriusan.

Meski manajemen menggaransi kontrak akan tetap diberikan, sejumlah suporter mengaku cukup waswas. Mereka khawatir pemain dibajak klub lain lantaran belum ada kejelasan soal kontrak di Persiba.

“Tentu saja kami takut pemain kabur seperti kemarin yakni Slamet Budiono dan Yusron serta Iman Budi,” kata suporter Persiba, Muhammad Rizki, seperti dilansir Kaltim Post (Jawa Pos Group).

Pemuda 18 tahun ini menyebut, meski manajemen sudah memberikan uang muka, bisa saja pemain mengembalikan lantaran tak sabar menunggu kejelasan kontrak di Persiba.

“Tapi sebagai suporter, kami hanya bisa berharap manajemen bisa segera bergerak agar tidak ada yang kabur lagi pemain,” pinta Rizki.

Sementara itu Ketua Balistik, Endrik Jatmiko meminta suporter untuk sepenuhnya percaya kepada manajemen dan pemain. Endrik yakin, pemain yang saat ini ada di skuat Persiba punya sikap yang baik dan tidak akan berpaling ke klub lain.

“Jangan khawatir, saya yakin pemain yang ada punya attitude yang baik. Lagi pula mereka sudah menerima uang muka,” kata Endrik.

Molornya kontrak ini juga berpengaruh terhadap program yang sudah disusun tim pelatih. Jika kontrak sudah ditandatangani, sejatinya skuad Persiba akan diliburkan mulai Kamis (21/3), selanjutnya mereka bakal digembleng dalam pemusatan latihan di Malang pada awal April nanti.

Editor : Edy Pramana

Copy Editor :

Rencana Sodorkan Kontrak Molor, Persiba Berharap Pemain Tak Kabur