alexametrics

Minta Dikontrak 2 Tahun, Kapten Persib U-19 Malah Dapat Lebih

22 Maret 2019, 20:14:43 WIB

JawaPos.com – Setelah sempat tertunda, proses negosiasi kontrak Syafril Lestaluhu bersama Persib Bandung telah sepenuhnya selesai. Persib pun resmi mengontrak kapten tim Persib U-19 itu dengan durasi 3 tahun.

Menariknya, Lesta-sapaan akrabnya-sempat enggan dikontrak jangka panjang. Dia sempat meminta dikontrak selama 2 tahun saja bersama Persib senior. Namun, setelah banyak berdikusi dengan pemain lain, Lesta akhirnya menerima tawaran kontrak tersebut.

“Tawaran kontrak sebenarnya sudah datang sejak Januari, tapi saya masih lihat situasi. Dan saya minta dua tahun saja, tapi nggak bisa. Ya sudah tidak apa-apa tiga tahun,” ungkap Lesta, Kamis (21/3).

Kenapa Lesta ingin dikontrak 2 tahun? Rupanya dia sadar kalau persaingan di tim senior Persib sangat ketat. Karena ada banyak pemain senior dan berpengalaman di lini tengah Persib saat ini.

Lesta pun melakukan diskusi dengan berbagai pihak. Hasilnya, dia mau menerima kontrak tiga tahun bersama Persib senior.

“Saya butuh jam terbang, tapi setelah saya dapat masukan dan ngobrol-ngobrol sama senior akhirnya saya putuskan di Persib dengan kontrak tiga tahun,” imbuhnya.

Pemain asal Maluku ini pun percaya dia bakal punya kesempatan bermain. Selama dia bisa menunjukkan kemampuan, pelatih pasti akan memberinya kesempatan.

“Pelatih sempat bilang kalau sudah dikontrak pasti diberi kesempatan. Kalau di Liga 1 diberi kesempatan InsyaAllah saya akan buktikan,” tandasnya.

Editor : Agus Dwi W



Close Ads
Minta Dikontrak 2 Tahun, Kapten Persib U-19 Malah Dapat Lebih