alexametrics

Teco Malas Komentari Bhayangkara FC

22 Maret 2018, 07:58:25 WIB

JawaPos.com – Sudah menjadi hal umum, perang urat syaraf selalu menjadi penghias jelang pertemuan dua tim. Akan tetapi, jelang kick-off Liga 1 2018, Jumat (23/3), pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco justru malas mengomentari calon lawannya, Bhayangkara FC.

Teco menilai, mengomentari lawan merupakan hal yang justru akan mengganggu fokus timnya dalam mengasah persiapan. Apalagi, duel kali ini akan menjadi penabuh genderang perang Liga 1 2018 dan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), meski Bhayangkara bertindak sebagai tuan rumah.

“Kami fokus kepada tim. Tidak mau komentari tim lawan karena akan menganggu konsentrasi kami di lapangan nanti,” kata Teco dalam keterangan resmi Persija.

Teco menambahkan, konsentrasi tinggi sangat diperlukan oleh timnya mengingat laga pembuka adalah laga penting. “Jika kami bisa melewati laga pembuka dengan bagus, ke depan akan lebih bagus lagi,” urainya.

Soal strategi, pelatih yang baru membawa Persija menjuarai Piala Presiden 2018 itu menyebut, akan memaksimalkan semua potensi pemain yang ada demi memenangi laga. DTimnya dalam sepekan terakhir sudah bekerja keras menjalankan semua instruksi di lapangan.

“Kami percaya pemain juga sudah tidak sabar untuk segera bermain. Pastinya nanti akan menjadi pertandingan yang menarik. Kami ingin The Jakmania memenuhi stadion untuk menambah semangat kami,” harap Teco.

Ismed Sofyan cs memang sangat enjoy menikmati latihan dua hari jelang laga big match antara tuan rumah Bhayangkara FC dan Persija. Ismed yakin, timnya akan menampilkan permainan terbaik, menghibur serta memuaskan The Jakmania yang hadir di SUGBK, Jumat, (23/3/2).

Meski bertindak sebagai tim tamu, Persija bakal didukung penuh The Jakmania mengingat, dipertandingan nanti bakal menjadi partai pembuka. SUGBK juga sangat bersahabat dengan Persija.

Dari tiga laga baik di AFC Cup maupun turnamen Piala Presiden, Persija selalu superior. Nah, di Liga 1 nanti, pembuktian angkernya SUGBK kembali diuji. “Pokoknya penuhilah SUGBK agar semangat kami berlipat-lipat,” harap Ismed.

Editor : Edy Pramana

Reporter : (ira/JPC)


Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads
Teco Malas Komentari Bhayangkara FC