alexametrics
Liga 1 2018

Laga Pembuka Liga 1 2018, Saatnya Persija Unjuk Gigi

22 Maret 2018, 22:29:28 WIB

JawaPos.com – Gelandang serang Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu, ingin laga lawan Bhayangkara FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat (23/3) jadi pembuktian timnya. Setelah tampil gemilang dalam pramusim, saatnya Persija unjuk gigi di kompetisi resmi.

Pasukan Stefano Cugurra Teco itu memang tampil istimewa di pramusim. Mereka berhasil menyabet gelar Boost Sportfix Super Cup 2018 dan Piala Presiden 2018.

Pada gelaran AFC Cup 2018, Persija juga tampil cukup menawan. Mereka masih berpeluang lolos dari fase grup. Saat ini mereka menuai hasil dua kemenangan, sekali imbang, dan sekali kalah.

“Yang pasti kami sudah sangat siap menyambut Liga 1 2018. Kami sudah solid secara tim karena telah melewati beberapa agenda pramusim. Ini saatnya karena semua pemain sudah tak sabar tampil,” beber Ramdani.

Meski percaya diri Macan Kemayoran mampu meraih kemenangan, Ramdani tetap tak mau jemawa. Bagaimanapun Bhayangkara FC merupakan juara bertahan Liga 1.

“Kami respek dengan mereka. Tapi, kami ingi sukses di partai perdana. Karena kalau menang pada awal, selanjutnya akan lebib mudah,” tandas dia.

Editor : Edy Pramana

Reporter : (ies/JPC)


Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads
Laga Pembuka Liga 1 2018, Saatnya Persija Unjuk Gigi