alexametrics
Liga 1 2018

Ini Janji Nikola Komazec untuk Bhayangkara FC

22 Maret 2018, 21:26:37 WIB

JawaPos.com – Bhayangkara FC resmi mendapatkan Nikola Komazec. Eks striker Hong Kong Pegasus itu dikontrak hingga akhir kompetisi Liga 1 2018.

Komazec bisa langsung tampil saat Bhayangkara menghadapi Persija Jakarta, Jumat (23/3). Jelang debutnya, ia menuturkan janji untuk memberikan yang terbaik sejak laga pertama.

“Saya tidak ingin berjanji apapun terkait gol. Tapi saya optimis bisa memberikan gol untuk tim,” ucapnya.

Bhayangkara fc, Nikola Komazec
Nikola Komazec resmi bergabung dengan Bhayangkara FC. (Dok. Bhayangkara FC)

“Bhayangkara merupakan tim yang hebat. Skuad ini diisi pemain-pemain bagus, salah satunya Paulo Sergio. Saya yakin dia akan memudahkan saya untuk mencetak gol. Saya akan memberikan lebih dari 100 persen jika dimainkan,” tambahnya.

Sebelumnya Komazec lebih banyak menghabiskan karir di sepak bola Asia. Di Thailand, dia pernah memperkuat Suphanburi FC dan Pattaya United. Di Hongkong, pemain berusia 30 tahun itu pernah membela South China. Lalu di Korea Selatan, Busan IPark pun sempat menjadi pelabuhannya.

“Ya Komazec telah resmi bergabung dengan Bhayangkara FC dengan durasi kontrak satu tahun ke depan. Setelah berkoordinasi dan atas rekomendasi pelatih,” ujar General Manager Bhayangkara FC, Yeyen Tumena.

“Komazec adalah pemain yang dibutuhkan oleh tim. Semoga dia bisa memberikan kontribusi positif untuk Bhayangkara FC,” tambah mantan penggawa Timnas Indonesia tersebut.

Editor : Edy Pramana

Reporter : (bep/JPC)


Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads
Ini Janji Nikola Komazec untuk Bhayangkara FC