alexametrics

Ini Harga Tiket Laga Pembuka Liga 1 2018, Bhayangkara FC vs Persija

22 Maret 2018, 05:17:57 WIB

JawaPos.com – Genderang perang Liga 1 2018 segera ditabuh. Laga pembuka digelar pada Jumat (23/3) malam WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Juara bertahan Liga 1 2017, Bhayangkara FC, menjamu Persija Jakarta. Bagi suporter yang ingin mendukung langsung timnya di SUGBK, panitia pelaksana (panpel) telah merilis harga dan jumlah tiket yang disediakan.

Panpel pertandingan Bhayangkara FC menyediakan 63 ribu lembar tiket dengan harga bervariasi. Harga termurah dijual Rp 65 ribu dan yang paling mahal Rp 200 ribu.

Sebetulnya, panpel menyiapkan 65 lembar tiket. Akan tetapi, 2.000 tiket yang tersisa hanya ditujukan khusus untuk tamu undangan yang ingin menyaksikan laga Bhayangkara FC melawan Persija Jakarta.

Bhayangkara FC, Persija Jakarta, Liga 1 2018, Laga Pembuka, Harga Tiket
Persija Jakarta meladeni Bhayangkara FC di SUGBK (Dery Ridwansah/JawaPos.com)

“Untuk proses pembelian, Kategori VIP Barat, 1, dan 3 (hanya 1.000 lembar tiket) dijual melalui online lewat Loket.com. Untuk kategori lainnya, Kategori 2 dan 3, bisa didapatkan di Koordinator Wilayah The Jakmania,” tulis pernyataan resmi dari Bhayangkara FC.

Perlu diingat, panpel tidak melayani penjualan atau penukaran tiket di lokasi stadion pada hari pertandingan. “Tidak ada proses penjualan atau pun penukaran tiket di lokasi stadion pada hari pertandingan. Untuk mereka yang membeli tiket melalui online bisa langsung mendapatkan tiket dengan mencetak tiket yang akan dikirim Loket.com kepada masing-masing pembeli,” imbuh pernyataan resmi Bhayangkara FC.

Harga Tiket Laga Bhayangkara FC vs Persija Jakarta
VIP Barat: Rp 200 ribu
Kategori 1: Rp 150 ribu
Kategori 2: Rp 75 ribu
Kategori 3: Rp 65 ribu

Editor : Edy Pramana

Reporter : (epr/JPC)


Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads
Ini Harga Tiket Laga Pembuka Liga 1 2018, Bhayangkara FC vs Persija