JawaPos Radar

David da Silva Diresmikan Persebaya Usai Lakoni Tes Medis

22/03/2018, 16:39 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
David da Silva, Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera
David da Silva akan segera melakoni tes medis bersama Persebaya (Official Persebaya)
Share this image

JawaPos.com - Penyerang anyar Persebaya Surabaya dari Brasil, David da Silva, akan diresmikan sebagai rekrutan baru usai melakoni tes medis. Meski sudah secara lisan oke, mantan penyerang Bhayangkara FC itu tetap harus melalui tes medis sebelum diperkenalkan sebagai penggawa Green Force - julukan Persebaya.

Persebaya sendiri tak lagi malu-malu untuk mengungkapkan bahwa mereka telah mendatangkan David da Silva. Melalui akun media sosialnya, plus laman resminya, Persebaya membeberkan alasan ketertarikan kepada striker asal Brasil itu.

Peresmian penyerang yang terpental dari skuad Bhayangkara FC itu tinggal menunggu beberapa tahapan. Memang, ada sejumlah aspek yang harus dilewati untuk menjadi pemain Persebaya.

“Masih belum resmi. Kami akan melakukan tes medis dahulu. Setelah itu, kalau semua lancar, Anda saya kabari,” ungkap Antonio Teles, agen David da Silva kepada JawaPos.com Kamis (22/3) sore WIB.

“Saat ini David sedang dalam perjalanan ke Surabaya,” imbuh mantan pemain PSIS Semarang dan Persiba Balikpapan ini.

Sementara itu, manajer Persebaya, Chairul Basalamah mengungkapkan bahwa pelatih Angel Alfredo Vera telah memberikan lampu hijau kepada manajemen untuk membuka komunikasi dengan David da Silva.

“Administrasi dan tes kesehatan adalah tahapan wajib setiap pemain yang tergabung dalam tim Persebaya,” ucap Alfredo Vera.

(saf/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up