alexametrics

Kontrak Belum Jelas, Hansamu: Sebagai Pemain, Kami Butuh Kepastian

22 Februari 2021, 17:41:38 WIB

JawaPos.com – Piala Menpora 2021 akan bergulir bulan depan. Jika turnamen pramusim itu berjalan lancar, izin untuk menggelar Liga 1 musim 2021 bisa diberikan.

Kepastian tersebut bisa sedikit membuat pemain lebih tenang. Setidaknya mereka punya harapan untuk segera memperbarui kontrak dengan klubnya.

Namun, tidak demikian dengan Hansamu Yama Pranata. Sebab, tawaran dari klub luar negeri masih berdatangan. Lantas, apakah Hansamu akan bertahan bersama Persebaya atau hengkang? ”Masih belum tahu, Mas. Makanya saya menunggu kepastian dulu,” kata bek 26 tahun itu kepada Jawa Pos.

Kepastian yang dimaksud adalah soal kontrak baru dari pihak manajemen. Sampai saat ini, belum ada tawaran kontrak baru yang disodorkan. ”Sebagai pemain, kami juga butuh kepastian,” kata suami Zerlinda Gitta tersebut.

Hansamu memang dikabarkan mendapat tawaran dari klub Malaysia. Tawaran itu datang sejak akhir tahun lalu. Hanya, Hansamu lebih memilih bersabar. Dia memprioritaskan tawaran kontrak dari Persebaya.

Masalahnya, jika tidak segera ada tawaran kontrak baru, bisa saja Hansamu berubah pikiran. Kemudian memilih bergabung dengan tim luar negeri.

Editor : Ainur Rohman

Reporter : gus/c12/ali




Close Ads