alexametrics

Dapat Tawaran Banyak Klub, Irfan Jaya Ingin Bertahan di Persebaya

22 Februari 2021, 19:47:44 WIB

JawaPos.com – Rencana digelarnya turnamen Piala Menpora 2021 menumbuhkan harapan bagi para eks pemain Persebaya Surabaya. Mereka yang sudah habis kontraknya berharap mendapat tawaran kontrak baru untuk ikut Piala Menpora 2021.

M. Hidayat misalnya. Dia saat ini masih berada di kampung halamannya di Kalimantan. Dia belum mendapat panggilan dari manajemen. Padahal, dia sudah menyatakan bertahan bersama Green Force untuk musim baru. ’’Iya, masih belum ini. Saya masih menunggu,’’ ujar Hidayat.

Hal senada disampaikan Irfan Jaya. Winger timnas di Asian Games 2018 itu juga ingin bertahan. Padahal, Irfan mendapat banyak tawaran dari klub lain. ’’Belum ada pembicaraan soal kontrak juga,’’ kata Irfan.

Staf pelatih juga sama. Pelatih kiper Persebaya musim lalu Benny van Breukelen berharap masih dipekerjakan. Meski sudah mendapat sedikit bocoran bahwa seluruh staf pelatih akan dipertahankan, pihaknya tetap menanti undangan resmi dari manajemen. ’’Kabarnya akan ada pertemuan head coach dengan manajemen dalam waktu dekat,’’ kata Benny.

Pelatih Persebaya musim lalu Aji Santoso tidak membantah, tetapi tidak pula membenarkan. Menurut Aji, mungkin pekan depan ada pertemuan. ’’Ini akhir pekan, jadi masih libur,’’ jelas Aji.

Sekretaris Persebaya Ram Surahman menuturkan, memang ada rencana untuk bertemu dengan Aji. Tapi, pihaknya masih menunggu kejelasan soal Piala Menpora dari PSSI dan LIB.

Editor : Ainur Rohman

Reporter : rid/c6/bas




Close Ads