alexametrics

Angga Saputro Gabung Borneo, Satria Tama Merapat ke Arema FC?

22 Februari 2021, 18:30:23 WIB

JawaPos.com − Angga Saputro dan Satria Tama berstatus tanpa klub pekan lalu. Angga tak memperpanjang kebersamaan dengan Persebaya Surabaya. Sementara itu, Satria Tama pamit dari Madura United.

Kini, Angga sudah punya klub baru. Kiper 27 tahun itu resmi berseragam Borneo FC. ’’Alhamdulillah kami dapatkan tanda tangan Angga untuk durasi kontrak selama dua tahun,’’ kata Presiden Borneo FC Nabil Husein.

Kedatangan Angga menggantikan Dicky Indrayana yang tidak diperpanjang kontraknya.

Hadirnya pemain asli Sidoarjo itu membuat posisi kiper Borneo komplet. Sebab, sudah ada Pualam Bahari dan Gianluca Pandeynuwu. Meski lebih berpengalaman, tidak ada garansi Angga langsung masuk starter.

’’Tapi bisa jadi pemacu semangat agar kiper lain menunjukkan kemampuan, kemudian dipilih siapa yang layak mengisi starting eleven,’’ tambah Nabil.

Bersama Persebaya, Angga belum pernah menjadi starter dalam laga resmi. Green Force, julukan Persebaya, melakoni dua laga di Liga 1 2020. Dari dua laga itu, posisi penjaga gawang selalu dipercayakan kepada Rivky Mokodompit. Turnamen Piala Menpora 2021 bisa jadi kesempatan Angga untuk unjuk gigi. ’’Semoga rekrutan baru bisa membuat klub berprestasi,’’ harap Nabil.

Editor : Ainur Rohman

Reporter : gus/c17/ali




Close Ads