JawaPos Radar | Iklan Jitu

Piala Indonesia 2018-2019

Kapten Persebaya Siap Dimainkan Lawan Persidago

22 Februari 2019, 18:51:42 WIB
Ruben Sanadi, Persebaya Surabaya, Persidago Gorontalo
Ruben Sanadi siap tampil lawan Persidago, Sabtu (23/2) (Official Persebaya)
Share this

JawaPos.com – Kapten Persebaya Surabaya, Ruben Sanadi siap dimainkan melawan Persidago Gorontalo, Sabtu (23/2) sore WIB. Ruben mengaku dalam kondisi yang cukup bagus setelah sempat mengalami cedera.

Pemain berusia 32 tahun itu sempat absen ketika Persebaya merumput di Stadion 23 Januari, Gorontalo, Selasa (19/2) lalu. Ruben tidak ikut ke Gorontalo karena mengalami cedera saat menghadapi Persinga Ngawi, Sabtu (16/2) lalu.

Terlalu berisiko jika Ruben dipaksa merumput di Gorontalo. Sebagai gantinya, Ruben harus beristirahat di Surabaya. “Sekarang kondisi saya sudah semakin baik,” aku mantan pemain Persipura Jayapura tersebut.

“Saya rasa sudah 100 persen. Saya sudah berlatih normal dan tidak ada masalah. Recovery selama empat hari kemarin memberi dampak bagus untuk saya,” imbuh raja assist Persebaya musim lalu itu.

Akan tetapi, Ruben tetap mematuhi rekomendasi tim medis. Jika memang dia diziinkan bermain, berarti tim medis menganggap Ruben sudah fit 100 persen. “Saya pasti ingin bermain. Tetapi medis juga tidak mau mengambil risiko,” akunya.

Sementara itu, Ruben enggan meremehkan Persidago. Walaupun berasal dari Liga 3, Persidago tak pantas dipandang remeh.

“Saya pribadi menganggap setiap lawan berat. Namun kami harus memikirkan diri kami dahulu. Jangan melihat tim lain,” tutupnya.

Editor           : Edy Pramana
Reporter      : Muhammad Syafaruddin

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini