JawaPos Radar | Iklan Jitu

Liga 2 2018

Lolos ke Semifinal Liga 2, Pelatih PSS: Perjuangan Belum Berakhir

21 November 2018, 21:08:39 WIB | Editor: Agus Dwi W
liga 2 2018
Perjuangan PSS Sleman menembus ke Liga 1 hanya tinggal selangkah lagi. (Ridho Hidayat/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Meski sudah memastikan tiket ke semifinal Liga 2 2018, perjuangan PSS Sleman dipastikan belum berakhir. PSS menang telak 5-0 atas Persiraja Banda Aceh, Rabu (21/11). Skuad berjuluk Super Elang Jawa ini dijadwalkan bertemu dengan runner-up grup A, yaitu Kalteng Putra dalam beberapa hari ke depan.

"Ini belum berakhir, kami masih ada pertandingan babak selanjutnya. Mudah-mudahan apa yang kami inginkan tercapai. Kami apresiasi perjuangan pemain, karena bekerja keras untuk bisa lolos ke semifinal," ucap Pelatih Kepala PSS, Seto Nurdiyantara, di Stadion Maguwoharjo Sleman, Rabu (21/11).

Hasil akhir dengan skor 5-0, dirasanya cukup lumayan. Permainan Persiraja juga menurutnya cukup impresif. Sempat membuat PSS kerepotan. "Beruntung kami cetak gol di awal babak pertama. Babak kedua kami bermain cukup enjoy, dan punya banyak peluang," katanya.

Seto secara khusus memuji striker Cristian 'El Loco' Gonzales. Menurutnya, eks Madura United tersebut mampu menempatkan posisi dengan tepat. Sehingga memudahkan para pemain lain untuk memberikan umpan kepadanya. "Tidak hanya Gonzales, tapi semua pemain bagi saya terbaik," imbuh Seto.

Berkat kemenangan ini PSS menjadi pemuncak klasemen Grup B babak 8 besar dengan 10 poin. Di posisi kedua ditempati Persita Tangerang dengan poin yang sama, hanya kalah selisih gol.

Sementara di Grup A, tim yang lolos ke semifinal adalah Semen Padang di posisi pertama. Didampingi oleh tim asal Kalimantan, Kalteng Putra.

(dho/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up