alexametrics
Babak 8 Besar Liga 2 2018

Hadapi PSS Sleman, Lini Depan Persiraja Pincang

21 November 2018, 05:27:38 WIB

JawaPos.com – Persiraja Banda Aceh menantang tuan rumah PSS Sleman dalam laga lanjutan babak 8 besar Liga 2 2018, Rabu (21/11). Hanya saja, lini depan dari tim kebanggaan warga Aceh ini tak akan diperkuat oleh beberapa pemain andalannya.

Mereka yang absen adalah Defri Riski karena sakit. Kemudian penyerang Vivi Asrizal karena cedera dan Fahrizal Dillah yang kebetulan sedang ada urusan keluarga.

“Vivi Asrizal top skorer kami masih cedera, Defri Riski juga absen dan dia pemain andalan kami. Tiga pemain tidak kami bawa ke Sleman,” kata pelatih Persiraja, Akhyar Ilyas.

Meski begitu, Persiraja akan tetap tampil maksimal menghadapi PSS. Untuk bisa mencuri minimal satu angka. “Kami berharap minimal dapat 1 poin,” katanya.

Pertandingan nanti akan sangat penting untuk bisa lolos ke semifinal Liga 2 2018. Meski tergantung dengan hasil pertandingan lain di grup B yaitu antara Madura FC melawan Persita Tangerang yang digelar pada waktu yang sama.

“Kalau seandainya yang menang Persita, artinya Persita lolos. Kalau di sana (Madura FC lawan Persita) imbang dan di sini imbang, kami dan PSS yang lolos. Artinya kami tetap ingin mendapatkan poin,” bebernya.

PSS disebutnya sebagai lawan berat. Akhyar menilai tuan rumah memiliki kualitas permainan yang cukup bagus, terlebih mereka didukung oleh suporter fanatiknya.

“Tapi, kami datang jauh-jauh dari Aceh nggak mau dipermalukan. Kami akan coba menampilkan permainan terbaik, dan mencoba memberi hiburan kepada masyarakat Sleman,” ucapnya.

Andika Kurniawan, salah seorang pemain Persiraja menambahkan, mewakili pemain dia dan rekan-rekannya berjanji akan tampil maksimal. “Kami ingin mencuri poin supaya bisa ke semifinal. Semoga bisa tercapai,” ungkap Andika.

Editor : Edy Pramana

Reporter : (dho/JPC)

Hadapi PSS Sleman, Lini Depan Persiraja Pincang