alexametrics
Liga 2 2018

Jamu Blitar United, PSS Sleman Ogah Jemawa

21 Juli 2018, 02:05:49 WIB

JawaPos.com – PSS Sleman tak memandang remeh Blitar United, tim yang akan dihadapi di Stadion Maguwoharjo dalam lanjutan kompetisi Liga 2 2018, Sabtu (21/7). Pelatih Seto Nurdiyantara menegaskan bahwa PSS tak akan gegabah dan bermain berhati-hati.

“Selisih poin kami hanya satu. Pastinya pertandingan nanti akan berjalan dengan sengit. Kami bermain di kandang dan akan berusaha menekan sejak awal. Tapi, kami lihat juga situasi di lapangan,” beber Seto di Stadion Maguwoharjo, Jumat (20/7).

Blitar United menurutnya juga mempunyai kemauan yang keras setiap bertanding. Mereka disebutnya akan memberikan perlawanan ketat. “Blitar United bisa menyulitkan kami,” beber Seto.

Terlebih saat ini tim tersebut ditangani oleh Bonggo Pribadi. Seto mengaku sudah kenal pria yang telah lama malang melintang di persepakbolaan Indonesia. Saat menjadi pemain maupun ketika melatih, Seto mengaku banyak belajar dari Bonggo. “Besok kami juga akan belajar dari beliau, yang penting anak-anak bermain maksimal,” ucapnya.

Meski dipastikan akan memberikan perlawanan yang ketat, Seto tetap menargetkan timnya bisa mengalahkan tamunya. Namun, Seto menyebut andai hanya meraih hasil seri sudah pencapaian yang positif. “Terpenting bermain maksimal,” pungkas Seto.

Blitar United saat ini berapa di posisi ketiga klasemen sementara Wilayah Timur Liga 2 2018. Mereka mengantongi 15 poin dari 8 pertandingan. Sementara itu, PSS di posisi kedua dengan 16 poin.

Editor : Edy Pramana

Reporter : (dho/JPC)

Jamu Blitar United, PSS Sleman Ogah Jemawa