alexametrics

PSHW Belum Pikirkan Pengganti Choirun Nasirin yang Tersangkut Narkoba

21 Mei 2020, 08:55:55 WIB

JawaPos.com – Choirun Nasirin harus kehilangan posisinya sebagai kiper PS Hizbul Wathan (PSHW). Kontraknya langsung diputus karena terlibat kasus penyalahgunaan narkoba.

Menurut Presiden PSHW Dhimam Abror Djuraid, Nasirin menerima keputusan dari manajemen dengan lapang dada. ’’Kami langsung telepon dia saat di BNN. Dia juga meminta maaf dan bisa menerima bahwa kami memutuskan untuk menyudahi kontraknya. Dia juga menangis saat kami telepon,’’ ujar Abror.

Setelah mendepak Nasirin, PSHW tidak langsung mencari pengganti. Apalagi, bursa transfer Liga 2 sudah ditutup. Selain itu, kelanjutan kompetisi masih menjadi misteri. ’’Saat ini kan kami fokus berkomunikasi dengan LIB untuk menanyakan kelanjutan kompetisi. Kami menunggu itu dulu lah,’’ tutur Abror.

’’Kebetulan juga, setelah kasus Nasirin ini, kami jajaran direksi langsung mengadakan rapat virtual. Kami lakukan evaluasi dan menganggap ini musibah,’’ lanjutnya.

Manajemen merasa kecolongan dengan kasus yang menimpa Nasirin. Sebab, sebelum resmi bergabung, semua pemain menjalani tes narkotika dan saat itu hasil Nasirin dinyatakan negatif. ’’Artinya, saat mencari pengganti nanti, kami harus lebih selektif lagi,’’ kata Abror.

Tanpa Nasirin, PSHW masih memiliki dua nama di posisi penjaga gawang. Yakni, Guntur Egi Saputro dan Sugandi Ari. Keduanya merupakan cadangan Nasirin.

Editor : Mohammad Ilham

Reporter : nia/bas



Close Ads