alexametrics
Aktivitas Pemain Bola saat Pandemi Korona

Oktafianus Fernando Jadi Suami Siaga Nantikan si Buah Hati

21 Mei 2020, 17:15:54 WIB

JawaPos.com – Oktafianus Fernando bakal menyandang status baru. Winger Persebaya Surabaya itu akan menjadi bapak. Maklum, sang istri, Gabriella Hocky Fitria Loexyanta, segera melahirkan.

Saat ini kandungan perempuan yang akrab disapa Hocky itu sudah memasuki usia sembilan bulan. ’’Kalau dari dokter, HPL (hari perkiraan lahir) diperkirakan 28 Mei nanti. Akhir bulan ini,’’ kata pemain yang akrab disapa Ofan tersebut. Karena itu, Ofan selalu setia mendampingi sang istri. ’’Sekarang mulai siaga,’’ tambahnya.

Hocky juga tampak menemani Ofan saat berlatih di lapangan. Pemain 26 tahun itu memang berlatih di Lapangan Gedangan, Sidoarjo, Selasa (19/5). Dia berlatih bersama beberapa penggawa Green Force ‒julukan Persebaya‒ lainnya. Sebut saja Rizky Ridho dan Zulfikar Akhmad. Hocky pun tampak enjoy menemani sang suami berlatih.

Karena waktu lahiran sudah dekat, Ofan telah menyiapkan segalanya. ’’Nama buat calon anak juga sudah ada kok,’’ ucap jebolan tim internal Indonesia Muda tersebut. Nama itu juga sudah disetujui sang istri. Lantas, apa jenis kelamin sang anak? ’’Sudah sempat di USG (ultrasonografi), anak saya cowok,’’ tambah Ofan.

Ofan benar-benar tidak sabar menunggu kehadiran buah hatinya. Sayang, keluarga besar Hocky dari Tuban mungkin tidak bisa menjenguk saat waktu lahiran tiba. Maklum, saat ini Surabaya tengah menerapkan aturan PSBB. Ofan jelas sedih. Namun, dia bisa memaklumi hal tersebut. ’’Apalagi kalau datang ke Surabaya kan pasti bersama keluarga besar. Nggak mungkin sedikit,’’ jelasnya.

Saat ini Ofan dan Hocky masih tinggal di apartemen Puncak Marina Surabaya. ’’Saya sudah izin ke manajemen. Saya tinggal di sini (apartemen) dulu sampai istri saya melahirkan,’’ jelasnya. Maklum, selama hamil Hocky memang rutin kontrol di RSIA Kendangsari, Surabaya. Jaraknya tidak jauh dari apartemen tempat mereka tinggal.

Editor : Mohammad Ilham

Reporter : gus/bas

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads