alexametrics
Piala Presiden 2019

Persebaya Persiapkan Segala Hal, Termasuk Penalti

21 Maret 2019, 08:00:47 WIB

JawaPos.com – Persebaya Surabaya mempersiapkan banyak hal sebelum bertarung melawan PS Tira-Persikabo di babak delapan besar Piala Presiden 2019. Duel kedua tim akan dimainkan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Jumat (29/3) mendatang.

Djadjang Nurdjaman selaku pelatih kepala tak ingin melewatkan satupun dalam masa persiapan ini. Semua disusun dan direncanakan dengan baik, termasuk soal penalti.

“Kalau PS Tira-Persikabo diberi keleluasaan, mereka bisa mengancam kami. Itu adalah kelemahan kami yang terlihat di Bandung,” ulas pelatih yang akra disapa Djanur.

Pada 12 Maret 2019 lalu, bentrokan kedua tim di Stadion Si Jalak Harupat berkesudahan dengan hasil imbang 0-0. Berkaca dari itu, Djanur sudah memiliki bahan untuk melakukan pembenahan.

“Semuanya akan kami persiapkan. Termasuk penalti. Kami masih ada waktu. Sudah ada pilihan kiper. Tetapi belum 100 persen. Masih bisa berubah,” jelasnya.

Sementara itu, Persebaya dijadwalkan menggelar uji tanding pada Jumat (22/3) besok. Irfan Jaya Cs akan menghadapi tim internal Persebaya.

“Manajemen yang mencari lawan. Kami siap. Buat kami sama saja,” tutup Djanur.

Editor : Bagusthira Evan Pratama

Reporter : Muhammad Syafaruddin

Copy Editor :

Persebaya Persiapkan Segala Hal, Termasuk Penalti