alexametrics

Marko Simic Mulai Jengah Berada di Australia

21 Maret 2019, 04:05:58 WIB

JawaPos.com – Marko Simic dikabarkan sudah jengah berada di Australia. Dia sudah tak sabar untuk segera memperkuat Persija Jakarta dan berharap kasus yang membelitnya segera berakhir.

Seperti diketahui, striker asal Kroasia itu tengah berada di Australia lantaran terjerat kasus hukum. Hal itu karena dia diduga melakukan pelecehan terhadap seorang perempuan di dalam pesawat saat perjalanan dari Bali ke Australia.

Kasus itu mengharuskan Simic bertahan di Australia sampai sidang digelar pada 9 April mendatang. Dikabarkan, Simic sudah berdamai dengan perempuan yang diduga dia lecehkan.

“Saya akan kroscek dahulu itu, saya belum mengiyakan. Mudah-mudahan enggak ada sidang, tapi kalau ada sidang siap saja,” ungkap pengacara Simic, Gusti Randa.

Gusti Randa menambahkan bahwa Simic sudah jengah berada di Australia. Apalagi, biaya hidup di sana cukup mahal. Mulai dari penginapan hingga makan sehari-hari.

“Simic sudah bosan di Australia. Meski tak ditahan, tapi paspornya ditahan. Tentu ada biaya hidup yang ditanggung dan cukup tinggi juga,” tutup Gusti Randa.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Indra Eka Setiawan

Copy Editor :

Marko Simic Mulai Jengah Berada di Australia