alexametrics

Garuda Indonesia Akan Kirimkan Kronologi Kasus Marko Simic

21 Maret 2019, 03:00:00 WIB

JawaPos.com – Pihak Garuda Indonesia akan mengirimkan bukti kasus Marko Simic. Mereka sudah mengumpulkan kronologi soal kasus yang membelit striker Persija Jakarta itu.

Simic harus berurusan dengan hukum terkait dugaan pelecehan terhadap perempuan saat sedang berada dalam pesawat maskapai tersebut. Garuda Indonesia menjadi saksi penting karena pramugara dan pilot tahu persis kejadian saat Simic diduga melakukan pelecehan dalam perjalanan dari Bali menuju Australia.

Pengacara Simic, Gusti Randa, menyebut bahwa Garuda Indonesia sudah membuat kronologi yang lengkap. Namun, dia tak bisa membeberkan isinya.

“Jadi, soal Simic, saya sudah mendapatkan kronologis utuh dari Garuda Indonesia. Mereka memaparkan kronologi sebelum kejadian, saat, dan sampai kejadian,” ungkap Gusti Randa.

Menurutnya, kronologi itu akan sangat berguna bagi Simic dalam persidangan pada 9 April mendatang. Namun sebelum dibawa ke Australia, kronologi itu akan diterjemahkan dahulu.

“Isinya apa? Garuda Indonesia memohon tak disebarluaskan. Surat tersebut akan saya terjemahkan dalam bahasa Inggris lalu penerjemah tersumpah, lalu kami legitimasi tetapi di Australia. Akan jadi barang bukti,” tutup Gusti Randa.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Indra Eka Setiawan

Copy Editor :

Garuda Indonesia Akan Kirimkan Kronologi Kasus Marko Simic