alexametrics

Batal Bela Timnas U-23, Winger Persib Merasa Senang

21 Maret 2019, 14:05:26 WIB

JawaPos.com – Billy Keraf tak masuk skuad pilihan Indra Sjafri untuk berjuang di kualifikasi Piala Asia U-23 2020 di Vietnam. Namun, dia tak merasa sedih. Billy justru gembira bisa kembali berlatih dengan Persib Bandung setelah meninggalkan Timnas.

Billy Keraf sendiri sudah lama tak berlatih bersama Persib Bandung. Maklum, pada paruh kedua Liga 1 musim lalu dia dipinjamkan ke Borneo FC.

Setelah masa pinjamannya di Borneo selesai, pemain 21 tahun ini tak langsung kembali ke Persib. Sebab, dia dipanggil untuk membela Timnas di Piala AFF U-22 Februari lalu. Kini dia bisa sepenuhnya pulang kandang setelah gagal masuk skuad utama Timnas U-23.

“Senang, bangga bisa kembali membela tim yang mencuatkan nama saya,” ucap Billy usai menjalani latihan perdananya bersama Persib, Kamis (21/3).

Dia menambahkan,”Setelah sekian lama dipinjamkan ke Borneo, terus ada rezeki bela Timnas dan bisa bawa juara juga. Saya jadi dapat banyak pengalaman. Semoga pengalaman itu semua bisa saya berikan buat Persib.”

Disinggung soal persaingan di Persib, pemain jebolan ASIOP Apacinti ini tak terlalu memikirkannya. Dia memilih untuk fokus mengembangkan kemampuan hingga bisa dapat kepercayaan pelatih Miljan Radovic.

Saat ini di skuad Persib memang cukup banyak pemain bertipikal winger. Dari mulai Febri Hariyadi, Ghozali Siregar, hingga rekrutan anyar Frets Butuan dan Esteban Vizcarra.

“Pemain-pemain yang sudah punya nama, tentu di atas saya. Tapi saya akan kerja keras dan menyerahkan semuanya kepada pelatih,” tandasnya.

Editor : Agus Dwi W

Copy Editor :

Batal Bela Timnas U-23, Winger Persib Merasa Senang