alexametrics
Piala Indonesia 2018-2019

Tanpa Bepe, Ini Susunan Pemain Persija Kontra Tira Persikabo

21 Februari 2019, 14:43:51 WIB

JawaPos.com – Persija Jakarta menjamu Tira Persikabo pada leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia 2018-2019 di Stadion Patriot, Kamis (21/2) sore WIB. Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, lini depan Persija krisis. Tim asuhan Ivan Kolev itu tak diperkuat Bambang Pamungkas yang pada leg pertama menjadi tumpuan.

Persija memang belum diperkuat Marko Simic yang masih tersandung masalah hukum di Australia. Selain itu, Rishadi Fauzi juga masih cedera. Ternyata, Bambang juga tak bisa dimainkan. Tim pelatih akhirnya memainkan Heri Susanto sejak menit pertama dalam laga ini.

Hersus – sapaan akrabnya, sebenarnya juga bukan striker murni. Pemain yang pernah bermain di PON 2016 bersama tim Jawa Barat itu lebih sering bermain sebagai sayap.

Sementara itu, dua pemain asing menjadi starter yakni Vinicius Lopes atau Neguete dan Bruno Matos. Sedangkan Jahongir Abdumuminov berada di bangku cadangan.

Di kubu Tira Persikabo, tim pelatih memainkan eks striker Paris Saint-Germain, Loris Arnaud sebagai starter. Gelandang asal Brasil, Ciro Alves, yang mencetak satu gol pada pertemuan pertama juga dimainkan sejak menit pertama.

SUSUNAN PEMAIN PERSIJA vs TIRA PERSIKABO
Persija Jakarta: Shahar Ginanjar, Ismed Sofyan, Ryuji Utomo, Vinicius Lopes, Danny Saputra, Sandi Sute, Fitra Ridwan, Riko Simanjuntak, Bruno Matos, Ramdani Lestaluhu, Heri Susanto

Tira Persikabo: Syahrul Trisna, Khurshed Beknazarov, Abduh Lestaluhu, Rifad Marasabessy, Ciro Alves, Manahati Lestusen, Guntur Triaji, Munadi, Rezky Ikhwan, Wawan Febrianto, Loris Arnaud

Editor : Edy Pramana

Reporter : Indra Eka Setiawan

Copy Editor :

Tanpa Bepe, Ini Susunan Pemain Persija Kontra Tira Persikabo